Spotify membeli Heardle - tetapi beberapa pengguna sangat tidak terkesan
Game tebak musik ini terinspirasi oleh Wordle, yang dibeli oleh New York Times awal tahun ini.
Raksasa streaming itu belum mengungkapkan berapa bayarannya, tetapi inspirasinya, permainan menebak lima huruf yang disebut Wordle, dijual ke New York Times dengan harga tujuh digit awal tahun ini.
Heardle menantang pemain untuk mengidentifikasi lagu berdasarkan nada pembukanya.
Thank you so much I can't play in Spain... I hope you fix it soon. I was lucky to do today's one before but this is so lame 😡😡 pic.twitter.com/VJNqT24zoQ
— Careless García (@cgl7th) July 12, 2022
Pengguna hanya memiliki enam tebakan untuk mendapatkan jawaban yang benar dengan setiap petunjuk memberikan beberapa detik trek untuk membantu mereka mengetahuinya.
Meskipun tampilan dan pengalaman permainan tidak berubah, pengguna sekarang harus memilih untuk mendengarkan lagu lengkap di Spotify setelah mereka menghabiskan tebakan mereka.
Namun, beberapa penggemar telah menyatakan kemarahan mereka atas pengambilalihan tersebut, dengan banyak yang sekarang tidak dapat mengakses tantangan harian.
Ini karena sekarang hanya tersedia di Inggris, AS, Irlandia, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.
"Terima kasih banyak saya tidak bisa bermain di Spanyol... Saya harap Anda segera memperbaikinya. Saya beruntung bisa melakukannya hari ini sebelumnya, tapi ini sangat lumpuh," tulis seorang pengguna di Twitter.
"Kenapa perusahaan besar merusak segalanya," sahut yang lain.
Orang-orang juga turun ke media sosial untuk mengeluh bahwa skor mereka belum ditransfer, yang berarti mereka telah kehilangan semua statistik permainan mereka.
"Sangat kecewa karena statistik saya hilang. Sebuah peringatan akan lebih baik. Juga, pemainnya tidak bekerja dengan baik," kata satu orang.
"Belum bisa memuatnya sepanjang hari dan catatan saya telah terhapus. Astaga, kalian yang terbaik," tulis tweet lain.
Spotify menyarankan agar orang-orang pergi ke aplikasi Heardle untuk mentransfer statistik mereka tetapi mengatakan bahwa mereka sadar bahwa pengguna mengalami masalah.
"Kami tahu bahwa statistik tidak berlaku untuk semua orang. Kami secara aktif menangani masalah ini sehingga Anda dapat mempertahankan kemenangan beruntun Anda," katanya.
Mengumumkan akuisisinya, perusahaan berjanji bahwa "tampilan dan nuansa permainan akan tetap sama dan akan tetap bebas dimainkan untuk semua orang".
Ia juga berharap untuk mengintegrasikan Heardle lebih penuh ke dalam platformnya di masa depan untuk memungkinkan "pecinta musik terhubung lebih dalam dengan artis dan menantang teman".
"Kami selalu mencari cara inovatif dan menyenangkan untuk meningkatkan penemuan musik dan membantu artis menjangkau penggemar baru," kata kepala musik global Spotify Jeremy Erlich.
"Sejak debutnya, game ini dengan cepat membangun pengikut setia, dan ini sejalan dengan rencana kami untuk memperdalam interaktivitas di seluruh ekosistem Spotify."
Tidak ada komentar