Head of Content Partnerships TikTok Meluncur ke Spotify
Kepala Kemitraan Konten TikTok, Bryan Thoensen, melompat ke Spotify, di mana ia akan mengawasi strategi podcast eksklusif tim pembuat pembicaraan perusahaan yang terus berkembang.
Bryan Thoensen, mantan kepala kemitraan konten TikTok, telah meninggalkan perusahaan untuk bergabung dengan Spotify sebagai direktur senior, kepala strategi konten, dan kemitraan untuk tim pembuat pembicaraan platform. Dalam peran barunya, Thoensen akan mengawasi pengembangan bisnis dan akuisisi tim sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mendapatkan podcast yang lebih eksklusif.
Thoensen sebelumnya adalah kepala kemitraan konten di aplikasi video pendek TikTok. Dia memimpin hubungan perusahaan dengan tokoh dan merek publik global, termasuk NBA, NFL, Condé Nast, dan NBC. Dia juga berperan dalam membangun dan mendukung berbagai komunitas pencipta.
“Pengetahuan Bryan tentang lanskap pembuat konten akan sangat penting saat kami membangun strategi platform kami dengan tujuan menjadi platform sejati di luar distribusi, dan memperkuat misi kami untuk membangun kepercayaan dengan pembuat konten,” tulis Cutler dalam memo internal kepada staf.
Awal bulan ini, Spotify mengumumkan dua direktur pelaksana baru untuk studio podcastnya, Gimlet dan Parcast. Nicole Beemsterboer, seorang veteran NPR, akan memimpin Gimlet, sementara Liliana Kim, mantan manajer umum APM Studios, akan memimpin Parcast.
Promosi ini datang setelah Spotify membatalkan 11 podcast asli dari Gimlet dan Parcast. Setidaknya 38 staf kehilangan pekerjaan mereka, menurut serikat pekerja yang mewakili karyawan Gimlet dan Parcast. Spotify berusaha menjadikan dirinya sebagai tujuan audio eksklusif untuk berbagai konten selain streaming musik. Podcast telah menjadi fokus utama dan sekarang buku audio bergabung.
mantab
BalasHapus